photo lineviral_1.png

Cara Membuka Tautan Di Jendela Gres (Open Link New Tab)

Untuk membuka tautan di jendela gres mempunyai kegunaan bagi pemilik situs untuk tidak kehilangan pengunjung, dan membantu pengunjung untuk tidak meninggalkan separuh situs yang telah mereka kunjungi. 

Oleh alasannya yaitu itu, saya berpikir untuk menciptakan postingan untuk menjelaskan cara membuka hyperlink di jendela atau tab baru. Ini bergotong-royong sederhana tetapi sangat bermanfaat.
anchor text di 
posting blog Anda Untuk ini, Anda harus menyorot teks di mana hyperlink akan disisipkan, kemudian klik tombol "Link" ibarat yang ditunjukkan pada referensi screenshot di bawah ini.

Kemudian layar pop-up akan muncul di mana Anda akan diminta untuk memasukkan URL tujuan untuk teks tautan di atas yang akan ditautkan, ibarat yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Anda sanggup mengetik atau menyalin dan melekat URL halaman web (Anda sanggup menguji tautan ini) dan menekan "OK".



Ini yaitu bab yang penting. Sekarang Anda harus menekan tab "Edit HTML", dan cari hyperlink Anda. Seperti referensi di atas, tautannya akan ibarat ini: 

<a href="https://topikblogku.blogspot.com"> blog telah menjadi sangat terkenal </ a >

Jika Anda ingin hyperlink ini terbuka di jendela baru, yang harus Anda lakukan hanyalah mengedit tag hyperlink dengan menambahkan target = "_ blank" seperti yang ditunjukkan di bawah ini: 

<a href = "https://topikblogku.blogspot.com.html " target =" _ blank " > telah menjadi sangat terkenal </a>
Buat lebih berguna, kongsi:


close