photo lineviral_1.png

Cara Menghapus Channel Youtube

 untuk terus memakai YouTube demi kesenangan Anda sendiri Cara Menghapus Channel YouTube
Anda perlu Cara Menghapus Channel YouTube untuk terus memakai YouTube demi kesenangan Anda sendiri. Meskipun, sanggup sangat menyenangkan untuk menciptakan Channel dengan video Anda sendiri, daftar putar, dan uraian singkat wacana diri Anda atau Channel Anda, kalau itu ialah sesuatu yang tidak lagi Anda inginkan atau butuhkan, menghapus Channel usang itu ialah wangsit yang anggun untuk membantu membersihkan keberadaan online Anda.

Tanpa Channel, Anda masih sanggup berlangganan Channel lain, meninggalkan komentar pada video lain, menambahkan video ke bab Tonton Nanti Anda dan semua hal lain yang terkait dengan penggunaan YouTube. Ini alasannya akun YouTube Anda terkait dengan akun Google Anda, jadi selama Anda tetap memakai YouTube melalui akun Google Anda, tidak problem apakah Anda mempunyai Channel atau tidak.

1. Akses Pengaturan YouTube Anda


 untuk terus memakai YouTube demi kesenangan Anda sendiri Cara Menghapus Channel YouTube

Buka YouTube.com di browser web atau seluler dan masuk ke akun Anda. Meskipun Anda sanggup menghapus akun YouTube dan semua datanya dari aplikasi seluler YouTube resmi , Anda hanya sanggup menghapus Channel dari web.

Klik ikon akun pengguna Anda di sudut kanan atas layar dan klik Pengaturan dari sajian drop-down.

Catatan: Jika Anda mempunyai beberapa Channel YouTube di akun yang sama, pastikan Anda mengakses pengaturan untuk akun yang benar. Untuk beralih ke Channel lain, klik Beralih akun dari sajian tarik-turun, pilih Channel yang Anda inginkan, kemudian ulangi isyarat di atas untuk mengakses pengaturannya. 


2. Akses Pengaturan Tingkat Lanjut Anda


 untuk terus memakai YouTube demi kesenangan Anda sendiri Cara Menghapus Channel YouTube

Di halaman berikutnya, klik tautan Lanjutan yang muncul di samping foto Anda dan di bawah nama Channel Anda. Anda akan dibawa ke halaman gres dengan semua pengaturan Channel Anda .

3. Hapus Channel Anda


 untuk terus memakai YouTube demi kesenangan Anda sendiri Cara Menghapus Channel YouTube

Cari tombol Hapus Channel di bab bawah halaman pengaturan Channel dan klik. Akun Google Anda, produk Google (seperti Gmail , Drive, dll.) Dan Channel lain yang ada yang terkait dengannya tidak akan terpengaruh.

Anda akan diminta masuk ke akun Google Anda lagi untuk verifikasi.

4. Konfirmasikan bahwa Anda Ingin Menghapus Channel Anda


 untuk terus memakai YouTube demi kesenangan Anda sendiri Cara Menghapus Channel YouTube

 Di halaman berikutnya, Anda akan diberikan dua opsi:

  • Saya ingin menyembunyikan konten saya
  • Saya ingin menghapus konten saya secara permanen

Anda sanggup menentukan untuk menyembunyikan semua konten Channel Anda menyerupai video dan daftar putar, namun, laman Channel, nama, seni dan ikon, suka dan langganan Anda akan tetap tidak disembunyikan. Jika Anda lebih suka menentukan opsi ini, klik Saya ingin menyembunyikan konten saya , centang kotak untuk mengonfirmasi Anda memahami, kemudian klik tombol Sembunyikan Konten Saya yang berwarna biru .

Jika Anda siap untuk melanjutkan dan menghapus seluruh Channel Anda dan semua datanya, klik saya ingin menghapus konten saya secara permanen . centang kotak untuk mengonfirmasi Anda memahami dan kemudian klik tombol Hapus Konten saya yang berwarna biru

Anda akan diminta untuk terakhir kali mengkonfirmasi abolisi dengan mengetikkan nama Channel Anda ke dalam bidang yang diberikan sebelum mengklik Hapus Konten Saya . Ingat bahwa sehabis Anda mengeklik ini, itu tidak sanggup diurungkan.

5. Terus Menggunakan Akun YouTube Anda dan Kanal Lain Jika Anda Miliki Mereka


 untuk terus memakai YouTube demi kesenangan Anda sendiri Cara Menghapus Channel YouTube

Anda kini sanggup kembali ke YouTube.com , masuk ke akun Anda memakai rincian akun Google Anda dan konfirmasikan bahwa Channel Anda hilang dengan mengklik ikon pengguna akun Anda di sudut kanan atas diikuti dengan mengklik Beralih akun . Jika Anda mempunyai beberapa Channel, Channel lain akan muncul di sana sementara Channel yang Anda hapus akan hilang.

Anda sanggup melihat daftar Channel Anda dikaitkan dengan akun dan Merek akun Google Anda dengan menavigasi ke Anda Settings dan klik Lihat semua Channel saya atau menciptakan Channel baru . Akun Channel yang Anda hapus akan tetap muncul di sini kecuali Anda menentukan untuk menghapus akun tersebut juga.
Buat lebih berguna, kongsi:


close